Cara buat blog di blogger

Langsung aja ya ikuti langkah-langkah berikut:

1-Pertama-tama kunjungi dulu http://blogger.com.Buat yang sudah punya account google (gmail misalnya) sebelumnya, kamu bisa langsung sign-in dengan account Google  di box yang ada di kanan atas halaman tersebut. Bagi yang belum punya account Google sebelumnya, langsung aja klik tanda panah bertuliskan “Ciptakan Blog Anda” di bagian kiri bawah.

 
2 a. Bagi yang belum punya account Google sebelumnya. Anda akan dibawa ke halaman berikutnya untuk membuat account Google.
   b bagi yang sudah punya. Sesudah  sign in dengan account Google , anda mulai bisa membuat blog anda. Silahkan  tentukan nama blog  dan alamat blog yang diinginkan. Pastikan setelah  memilih alamat blog , lakukan Cek Ketersediaan alamat tersebut sebelum menekan tombol Lanjutkan
3. Nah,jika nama blog tersedia, Langkah selanjutnya  adalah menentukan themes/template untuk blog baru anda. Bisa juga dengan mencari thema lain di situs-situs penyedia template yang support unutk blogger caranya anda tinggal mengetikan keyword "template blogger" atau keyword yang semisalnya di browser anda.Maka,anda akan dibawa ke situs-situs penyedia template dan jumlah dan tampilannya bermacam-macam.(untuk cara menggantinya Insya Allah pada postingan-postingan berikutnya,ditunggu ya?)
 
 
4. Dengan begitu anda sudah bisa ngeblog...........
Selamat ya!!!!

0 komentar:

Posting Komentar